Minggu, 27 November 2011

SEMANGAT DAN MIMPIKU...

KU akan Terbang, walau tanpa Sayap..
Ku akan tetap berjalan, walau hanya dengan Semangatku..
bahkan Ku 'kan terus Berlari, walau hanya dengan Harapanku..
Walau semuanya menjauh dan Sirna seperti Cahaya...
Aku lahir kedunia dengan Kepolosan..
Dari Merangkak, sampai ku bisa berlari...
Tak ada genta yang mengiringi...
Tak juga mentari yang menyapa pagiku...

Aku dengan Kemauanku, terus Merangkak..
Aku dengan Semangatku, terus Berlari..
Walau ada Batu Cadas Kehidupan didepanku...
Pasti ada padang Sabana yang menyambut teriakku...

Hanya Ibu ku yang mau membelaiku dengan senyum Tulusnya...
Hanya Ayahku yang mau memberi Ikhlas Keringat Kehidupannya...
Dunia Tak ada yang mau tahu..
Hanya ada Topeng Tawa dan Canda...

Di Benakku, Aku akan Taklukkan Dunia...
Di Mimpiku, aku akan raih Nur itu...
Saat ku terjaga..Semua Sirna...
Namun ku yakin, Kesuksesan itu kan Tiba..

                                                   **beranda Mdo, 19 April '01**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar